Berikan Semangat, Babinsa Gelang Bantu Warga Kerja Bhakti


PELITA24.COM | Jepara –  Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa desa Gelang Koramil 08/Keling Dim Jepara, Serma Rosidin bersama warga dukuh Watubengkah desa Gelang melaksanakan kerja bhakti pembersihan jalan dukuh, Kamis (21/02/2019).

Karya bhakti tersebut juga di hadiri oleh ketua RT 03/02 Dusun Watubengkah desa Gelang Bapak Bandi dan di ikuti sekitar 30 orang warga.
Bandi, Ketua RT 03/02 menuturkan bahwa dengan landasan jalan yang kuat, di harapkan nantinya jalan sepanjang 150 meter tersebut, yang rencananya akan dilaksanakan pengaspalan, tetap awet dan tidak mudah rusak.
Bandi menambahkan, dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bhakti, terlihat adanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga, sehingga dapat menambah semangat bagi warga yang melaksanakan kerja bakti ini. “Dengan adanya pak Rosidin, pak Babinsa, warga jadi tambah semangat”, tuturnya.
Sementara itu, Serma Rosidin saat di temui seusai melaksanakan karya bhakti menjelaskan bahwa kedatangannya sebagai wujud kedekatan dirinya sebagai seorang Babinsa dengan warga masyarakat. “Kerja bakti  yang saya lakukan bersama warga merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu warga untuk menikmati akses jalan yang lebih baik”, jelasnya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.