TNI berikan Materi Pendidikan Sekolah Kepada Anak-anak

TNI berikan Materi Pendidikan Sekolah Kepada Anak-anak


PELITA24.COM | Cilacap – Dalam program pra Bhakti TMMD 106 Cilacap Tahun 2019, TNI memberikan materi pendidikan kepada Anak anak siswa SD N 01 Prapagan, materi yang disampaikan Poresenil TNI dari Kodim 0703 Cilacap mengenai kedisplinan dan ilmu pelajaran lainnya.


Bidang pendidikan bagi generasi muda yang diberikan TNI dari Kodim 0703 Cilacap melalui sertu Mulyono, dengan memberikan motivasi dalam belajar serta menanamkan kedisiplinan diusia dini. Materi yang disampaikan dapat diterima oleh siswa SD N 01 Prapagan, mereka pun dengan semangat mengikuti materi pendidikan itu.


Guru Pembimbing SD N 01 Prapagan Jumila, menyampaikan, Program materi pendidikan yang di berikan oleh TNI Kodim 0703 Cilacap ini sangat berguna dan bermanfaat untuk anak didiknya. Dalam kegiatan tersebut anak-anak didiknya sangat senang dengan adanya TNI yang memberikan materi ini.


“Saya sanga mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodim 0703 Cilacap dengan memberikan materi pada anak didiknya.Hal ini menunjukan bahwa TNI sangat dekat dengan anak-anak dan juga masyarakat,” Kata Jumilan saat berbincang dengan Sertu Mulyono disela-sela istirahat dalam memberikan materi tersebut, Pada Minggu (29/9/19).  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *