Tahun Baru Imlek, Dandim 07187/Pati Hadiri Baksos Sambut Imlek 2571

oleh -27 views

Pelita24, Pati – Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE menghadiri acara Pembagian Angpao kepada 110 anak Yatim dalam rangka Gathering Tahun Baru Imlek 2571 dengan tema “Menyapa Bangsa di Taman Hati Dengan Meneguhkan Persaudaraan Untuk Kemajuan NKRI” bertempat di Klenteng Hok Tik Bio, Jl. Setiabudi No. 39 Pati. Jumat, 24/1/2020.
Dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE hadir bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim Pati Ny Iing Adi Ilham Zamani. Terlihat pula Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, S. Ag, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati, Ketua Yayasan Dhanaggun Klenteng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto selaku tuan rumah, Gusdurian Pati Kh Drs. Happy Irianto, Perwakilan FKPPI Kabupaten Pati, Undangan dan anak Yatim penerima santunan.
Dalam sambutan Ketua Yayasan Dhanaggun Klenteng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir.
“Hari ini klenteng Hok Tik Bio akan memberikan angpao kepada anak – anak yatim. Pemberaian angpao ini bukan hanya sekedar pemberian, namun ini merupakan suatu tradisi hari Raya Imlek setiap tahunnya,”
“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Komandan kodim beserta Ibu , Kasdim, Kh. Drs. happy dan seluruh tamu undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,”ucap Edy.
Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE mengatakan, “Saya selaku Dandim Pati yang tergolong pejabat baru, melihat kegiatan Sosial yang dilaksanakan di Kabupaten Pati ini cukup banyak dan sangat kompak,”ungkap Adi.
Lebih lanjut, Letkol Adi juga menilai bahwa acara yang diselenggarakan oleh Klenteng Hok Tik Bio pada siang ini sangat baik karena merupakan kepedulian dengan sesama, terlebih lagi ini merupakan kasih sayang yang ditujukan kepada anak-anak Yatim.
Dandim, berharap pelaksanaan pasar Imlek dan Pemberian angpao kepada yang membutuhkan seperti hari ini dapat terlaksana secara continue. (nartopendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *