Sertu Jumadi Dan Masyarakt Memindahkan Alat Molen Ke Balai Desa Cilibang

Sertu Jumadi Dan Masyarakt Memindahkan Alat Molen Ke Balai Desa Cilibang


PELITA24.COM | Cilacap –  Pra bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 dari Kodim 0703 Cilacap, memperbaiki jalan di sejumlah titik lokasi di Desa Cilibang. Usai lakukan kegiatan tersebut, warga bersama dengan TNI Kodim 0703 Cilacap memindahkan alat molen yang sedikit menggangu jalan prapagan -kalirau di Desa Cilibang .
Alat molen yang dipindahkan oleh warga masyarakat desa Cilibang bersama TNI dipindahkan menuju samping balai desa cilibang. Dalam membawa alat molen tersebut, sertu jumadi memberikan arahan dan semangat kepada warga sambil mendorong alat molen mendekati mobil yang mengangkut alat tersebut. 


Setibanya di dekat mobil yang mengangkut alat molen tersebut, sertu memberikan arahan kepada warga cara mengangkat alat molen keatas mobil pic up, agar bisa terangkat dengan mudah secara bersama-sama. Dengan semangat warga mengikuti arahan dari sertu jumadi saat mengangkat alat molen keatas mobil. 


“Alat ini memang kita pindahkan, agar tidak menghalangi jalan prapagan – kalirau. Karena kalau tidak kita pindahkan segera, maka warga yang melintas akan merasa terganggu. Untuk itu kita pindahkan alat ini bersama warga ke balai desa cilibang, sebab sudah selesai pekerjaan perbaikan jalan,” kata sertu jumadi usai menurunkan alat molen dari mobil pic up bersama warga desa cilibang, minggu (29/9/19).  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.