Kades Cilibang Purnomo Edy Koordinasi Dengan kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jeruklegi

Kades Cilibang Purnomo Edy  Koordinasi Dengan kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jeruklegi


PELITA24.COM | Cilacap –  Guna kelancaran jalan pembukaan prabhakti TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap tahun 2019, Kepala Desa Cilibang ikut turun kelokasi mengecek kegiatan warga desa  cilibang bersama dengan TNI Kodim 0703 Cilacap.  Kepedulian dan rasa tanggung jawab erhadap Desanya, Kepala Desa Cilibang Puernomo Edy turun untuk memberikan pengarahan kepada warga desanya yang mengikuti kegiatan TNI.


Usai melakukan pengecekan dan memberikan motivasi serta arahan kepada warganya dalam kegiatan tersebut. Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy sarapan pagi di warung milik warganya yang bernama Watem (47), bersama dengan Susanto kasi pemberdayaan masyarakat kecamatan jeruklegi. 


Kepala Desa Purnomo Edy melakukan koordinasi dengan Susanto Kasi pemberdayaan masyarakat kecamatan jeruklegi trsebut,  tentang kesiapan desanya dalam pembukaan TMMD pada bulan Oktober esok. Serta Lokasi lapangan yang dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD 106 Ta 2019.


“Secara keseluruhan semuanya terlihat sudah siap dalam pembukaan TMMD empat hari lagi, saya juga sangat bangga dengan TNI Kodim 0703 Cilacap yang selalu bersahaja, ramah dan sering membantu kepada masyarakat desa Cilibang ini,” kata Kades Purnomo Edy saat berbincang dengan susanto Kasi Pemerintahan kecamatan jeruklegi sambil sarapan besama, Minggu (29/9/19).  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *