Personil Kodim 0703 Cilacap Lakukan Pengecatan Musholah Dilokasi Obwis Krama Cenil

Personil Kodim 0703 Cilacap Lakukan Pengecatan Musholah Dilokasi Obwis Krama Cenil


PELITA24.COM | Cilacap –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat sarana rumah ibadah dan obyek wisata Karma Cenil, pra bhakti TMMD ke 106 Ta 2019 Kodim 0703 Cilacap yang melakukan pembersihan dan juga pengecatan di sebuah tempat ibadah yaitu musholah yang berada di lokasi obyek wisata karma cenil, Desa Cilibang.


Potret yang ditunjukan Babinsa Pelda Sukarso dari Koramil 02 Jeruklegi ini sangat di apresiasi, dimana disela-sela melaksanakan kegiatan Fisik TMMD, namun menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan Non Fisik, salah satunya pengecatan rumah ibadah di obyek wisata karma cenil Desa Cilibang.


Babinsa Pelda Sukarso mengatakan bahwa, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan masih serangkaian kegiatan Non Fisik ini dalam kegiatan pra bhakti TMMD ke 106 Ta 2019 Kodim 0703 Cilacap. dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di Desa Cilibang dalam bidang Rohani.


“Pembersihan obyek wisata karma cenil dan pengecatan musholah yang ada dalam lokasi obwis ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas obwis karma cenil dan hidup masyarakat serta pengunjung di bidang rohani ,’’Ujarnya, minggu (29/9/19).  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *