Danramil 07 Kecamatan Maos Kapten Inf Joko Yunanto Pimpin Langsung Pemasangan Sepanduk Di Lapangan Desa Cilibang

Danramil 07 Kecamatan Maos Kapten Inf Joko Yunanto Pimpin Langsung Pemasangan Sepanduk Di Lapangan Desa Cilibang


PELITA24.COM | Cilacap –  Menjelang Pembukaan TMMD Reguler 106 Ta 2019 Kodim 0703 Cilacap, segala persiapan terus dilakukan. Dalam segala hal perbaikan maupun pemasangan bendera serta sepanduk benner ucapan di sekitar tempat upacara pembukaan TMMD regular 106 Ta 2019 Cilacap di lapangan Desa Cilibang.  


Danramil 07 kecamatan Maos Kapten Inf Joko Yunanto, yang langsung memimpin pemasangan umbul-umbul di lapangan Desa Cilibang. Danramil 07 yang dibantu dengan warga serta porsenil lainnya dari Kodim 0703 Cilacap, menancapkan umbul-umbul tersebut di sekeliling lapangan upacara pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Cilacap.


 “Upacara pembukaan TMMD ini,dilakukan dilapangan ini, sehingga kita memasang bendera dan sepanduk di area ini. Sebab disinilah semua pejabat muspida serta Dandim 0703 Cilacap menghadiri pembukaan TMMD ini,” kata Danramil saat sedang memasang sepanduk di beberapa titik lapangan, minggu (29/9/19).  


Pemasangan Sepanduk tersebut ditempatkan pada beberapa titik strategis dilapangan tersebut. Dalam memasang sepanduk ini harus strategis, aga bisa terlihat oleh tamu maupun warga sekitar yang akan menyaksikan pembukaan TMMD.    P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *