Sambut Hari Jadi Kabupaten Cilacap, Kades Karangnangka Turun Pimpin Karya Bakti


PELITA24.COM | Cilacap – Menjelang peringatan Hari Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke – 163, Pemerintah  Desa Karangnangka menggelar karya bhakti pembersihan jalan  bertempat di jalan Desa Karangnangka, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Rabu (06/03). 


Kegiatan karya bhakti ini  dipimpin langsung oleh Kepala Desa Karangnangka Sriyono,  kegiatan melibatkan sejumlah perangkat desa dan  masyarakat setempat.


Kepala Desa Karangnangka,  Sriyono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan segenap perangkat desa yang sudah hadir dalam kegiatan karya bhakti pembersihan jalan desa.



Menurut Kades, karya bhakti ini dilaksanakn sebagai rangkaian dari Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke – 163, yang puncaknya akan diperingati tanggal 21 Maret 2019 mendatang. Selain untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Cilacap, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kegotong royongan.


Dengan adanya karya bakti akan dapat dipetik manfaatnya dalam menjaga lingkungan dan kebersihan yang jauh dari berbagai penyakit terutama Demam berdarah. “Melalui pelaksanaan karya bakti ini akan dapat menularkan kepada masyarakat lain dalam hal menjaga lingkungan dan kebersihan masing-masing,” tutup Sriyono. P.008_Sutaryo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *