Pimpin Upacara Bendera, Ini Yang Diberikan Kasdim Cilacap


PELITA24.COM | Cilacap – Kodim 0703/Cilacap menggelar Upacara Bendera yang dipimpin Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (19/8).


Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim Mayor Inf. Rofik Alfian, Perwira Upacara Kapten Cpm Agus Santoso dan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Cpm Teguh Budiono yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Koramil 09/Kawunganten, Upacara di ikuti oleh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0703/ Cilacap.


Pada Upacara Bendera kali ini ada nuansa yang berbeda, karena bertepatan dengan acara Korp Raport pindah satuan atas nama Serma Kuswadi yang sebelumnya menjabat sebagai Babinsa Koramil 13/Majenang. Dengan berakhirnya masa tugas di Kodim 0703/Cilacap berdasarkan surat perintah yang ia terima untuk selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Bintara Korem 073/ Makuratama.



Sebagai bentuk atensi dan apresiasi Satuan atas darma bakti dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara selama bertugas di Kodim, Dandim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf. Rofik Alfian memberikan piagam penghargaan kepada Serma Kuswadi, sekaligus secara resmi melepas yang bersangkutan untuk berangkat ke tempat tugas yang baru.


Selain itu dalam kesempatan tersebut Kasdim juga memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0703/Cilacap diantaranya Pelda Andi Nugroho, Serma Lasdi, Serka Dedi Arifin dan Serda Tarso yang telah berhasil dan sukses menjadi pembina/Pelatih Paskibra Kabupaten Cilacap.


“Kami dari Satuan mengucapkan terimakasih kepada kalian semua, atas kerja keras, dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan. Semoga dengan atensi dan apresiasi yang di berikan Satuan akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat dalam bekerja untuk menyongsong hari depan yang lebih baik, ” ucap Kasdim. P24.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *