Pelatihan Kader Kesehatan Jiwa Yang Dihadiri Babinsa Keling berserta Bapak Ibu Warga Desa Damarwulan


PELITA24.COM | Jepara –  Pelaksanaan Kegiatan Babinsa Koramil 08/Keling Serka Abdul Munif menghadiri pelatihan kader kesehatan jiwa yang berada di kantor kelurahan desa Damarwulan kecamatan Keling, Selasa (19/02/2019).

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan kesehatan tersebut diantaranya bapak S Abdullah Salam selaku petinggi desa Damarwulan, Babinsa desa Damarwulan Serka Abdul Munif, Tim Kesehatan dari Puskesmas Keling Dr Marlinca dan Dr Aulia serta Kader-Kader desa Damarwulan sebanyak kurang lebih 18 orang.
Adapun sambutan dari Petinggi desa Damarwulan bapak S Abdullah Salam yaitu pentingnya pelatihan Kader Kesehatan Jiwa karena masih banyak warga desa Damarwulan yg mengalami gangguan jiwa ada 21 Orang dan 1 orang sudah sembuh dan sudak kembali bekerja seperti biasanya, pihak pemerintah desa akan selalu mendukung dan menyuport kegiatan ini.
Tak lupa juga Babinsa Damarwulan juga menyampaikan kegiatan pelatihan ini sangat baik sekali karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam pengurangan masalah Gangguan jiwa/Khususnya masyarakat Damarwulan, saya selaku Babinsa desa Damarwulan siap membantu dan mendukung pelatihan dan kegiatan ini.
Kemudian saya berharap peran serta bapak dan ibu Kader Kesehatan Jiwa bisa berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan ini, karena tanpa peran serta bapak dan ibu Kader masalah ini tidak akan maksimal teratasi, sekali lagi saya  Babinsa Damarwulan dan pihak Pemerintah desa Damarwulan selalu siap membantu dan mensuport dalam kegiatan ini, Ujar Babinsa Damarwulan. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.