Para Wanita Kuat Di TMMD Sengkuyung Kodim 0736/Batang


PELITA24.COM | Batang –  TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0736/Batang yang digelar sejak beberapa hari lalu di Desa Jambangan Kecamatan Bawang Kabupaten Batang menghadirkan wanita-wanita kuat yang ikut ambil bagian dalam pelangsiran material. Senin (04/03/19).


Yatmi (36), adalah salah satu wanita kuat yang hadir dalam TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Jambangan kali ini. Wanita paruh baya ini tanpa canggung melangsir material pasir dengan cara digendong. “Apa yang kami lakukan ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas pembangunan akses jalan di Desa Jambangan ini”, ungkap Yatmi.

Komandan Koramil 04/Bawang, yang juga Komandan Satuan Setingkat Pleton (SST), Kapten Inf Sumargiyono menjelaskan, “Medan yang terhitung sulit memaksa kita harus melangsir material dengan berjalan kaki”, jelas Kapten Sumargiyono.

“Namun demikian, saya yakin dengan semangat kerja sama dan semangat gotong royong bersama masyarakat, pelaksanaan program fisik TMMD kali ini akan rampung sesuai target waktu yang dialokasikan”, tambah Kapten Sumargiyono. Pen-0736)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *