Usai Upacara Bendera Kasdim 0736/Batang Berikan Arahan Kepada Anggota


PELITA24.COM | Batang –  Usai Upacara bendera, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang Mayor Inf Raji selaku Inspektur Upacara mengumpulkan anggotanya guna memantabkan langkah-langkah dalam menjalan tugas kesehariannya. Senin  (4/03/19).

Kasdim meminta para anggota Kodim untuk meningkatkan kualitas kinerja.
” Dalam melaksanakan tugas, anggota untuk selalu dekat dengan semua komponen masyarakat, jalin kebersamaan, sinergitas dengan aparat lain diwilayah, bahkan jadikan keberadaan kita bermanfaat bagi orang disekitar kita dan masyarakat sehingga selalu dicintai oleh masyarakat, jaga faktor keamananan baik yang tinggal di Batang maupun yang di luar Batang,” tegas Mayor Inf Raji.
Ia mengharap, dalam perkembangan demokrasi saat ini, aparat Negara harus netral pada pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.
” Mari kita pedomani doktrin-doktrin TNI yang sudah tertanam dalam diri kita, baik Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI, jaga kehormatan diri kita sebagai prajurit TNI maupun ASN dihadapan masyarakat,” imbuhnya.
Kesempatan yang sama Pasiter Dim Kapten Inf Supirno menyampaikan kegiatan Teritorial. Bintara administrasi masing – masing agar membantu menyusun data yang bersumber dari Babinsa, yang nantinya sebagai sumber data bagi satuan atas.
” Netralitas TNI juga di sampaikan kepada anggota, Dandim sudah menyampaikan terobosan-terobosan kepada kita semua, yang mengarahkan kita agar melaksanakan Komsos (komukasi sosial) serta pembinaan kepada warga masyarakat Kelurahan ataupun Desa binaan. Bahwa masyarakat menyambut positif maksud baik dari babinsa komando rayon militer dalam melaksanakan Komsos tersebut,” pungkasnya. Pen-0736)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *