Kasdim 0703 Cilacap, Cek Kendaraan Bersama Driver

Kasdim 0703 Cilacap, Cek Kendaraan Bersama Driver


PELITA24.COM | Cilacap – Kasdim Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian bersama Driver truk kodim cek kondisi ban usai kirim dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, yang akan dipergunakan oleh Siswa SDN 01 Cilibang di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Sabtu, (28/9/19).


Di Sela-Sela peninjauannya Kasdim menyempatkan untuk melihat lebih dekat kondisi kendaraan bersama Driver. Hal ini sangat diperlukan karena dipergunakan untuk Sisawa SDN 01 Cilibang yang telah usai mengikuti kegiatan Belajar.


“ini suatu bentuk kepedulian TNI terhadap anak-anak dalam mengantar dan menjemput sekolah, bahkan anak-anak ini sangat senang dengan adanya kendaraan milik TNI,” kata Kasdim Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian.


Lanjutb Kasdim, Untuk itu perlu adanya perawatan dan perbaikkan dalam kendaaraan ini, jika tidak segar di lakukan pengecekan, ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dikarnakan membawa anak- anak sekolah SDN 01 Cilibang.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *