Di Kejar Waktu, Pengecoran Jalan Rabat Beton Tetap Di Kerjakan Meskipun Hari Minggu


PELITA24.COM | Jepara – Hari Minggu kemarin, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara tetap melaksanakan pekerjaan, guna mencapai target waktu yang sudah di tentukan, (10/03/2019).

TMMD yang di buka langsung oleh Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo ini terdapat sasaran fisik di antaranya pengecoran jalan, jambanisasi dan rehab Rutilahu.
Seperti dalam pengecoran jalan rabat beton di dukuh Nglarangan desa Dudakawu kecamatan Kembang Jepara sepanjang 700 meter, anggota Satgas TMMD tak kenal waktu dan tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
“Tetap semangat demi kesejahteraan rakyat,” tandas Dansatgas TMMD Kapten Inf Sugiri kepada penerangan Kodim 0719/Jepara.
Di tambahkannya, tak ada alasan bagi para prajurit anggota Satgas TMMD Kodim Jepara untuk bermalas-malasan. ‎Setiap hari, sambung dia, pihaknya selalu menekankan kepada anggota untuk terus giat bekerja.
“Dalam kurun waktu satu bulan ini, semua pekerjaan dalam progam TMMD harus rampung, khususnya pengecoran jalan rabat beton yang membutuhkan waktu yang cukup lama, makanya kita kejar waktu,” ujar dia.
Kapten Inf Sugiri berharap, semangat yang dimiliki anggota Satgas TMMD Kodim Jepara tersebut bisa diikuti oleh semua warga desa Dudakawu. Dengan demikian, nantinya semua sasaran fisik maupun non fisik yang ada di program TMMD Sengkuyung Tahap I ini dapat tercapai sesuai rencana.
“Kami juga menghimbau bagi seluruh warga desa Dudakawu untuk berperan aktif dengan membantu kegiatan dari anggota Satgas, guna percepatan proses pembangunan dalam progam TMMD”, pungkas Kapten Inf Sugiri. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *