Dekati Pelaksanaan Pemilu, Linmas Bangsri Dapat Seragam Baru

Dekati Pelaksanaan Pemilu, Linmas Bangsri Dapat Seragam Baru


PELITA24.COM | Jepara – Pelaksanaan Pemilu semakin dekat, Linmas sebagai garda depan dalam pengamanan di TPS harus di bekali mental dasar kedisiplinan, bela diri praktis dan pengetahuan tentang pelaksanaan Pemilu.

Hal ini di ungkapkan oleh Babinsa desa Bangsri Koramil 07/Bangsri Dim 0719/Jepara Serma Eko Supriyanto saat menghadiri kegiatan penyerahan seragam dan pengarahan bagi anggota Linmas baru di Balai desa Bangsri kecamatan Bangsri Jepara kemarin, (01/04/2019).
Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada anggota Linmas yang baru, untuk segera menyesuaikan dan cepat beradaptasi dengan anggota Linmas lama. “Cepat beradaptasi, agar dalam menjalankan tugas kelinmasan, tidak ada lagi kendala karena faktor orang baru”, ujarnya.
Acara yang di hadiri oleh Carik desa Bangsri Syukron, S.Kom, Babinsa Serma Eko Supriyanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Subandi ini di ikuti 80 orang Linmas dengan Danton Linmas Zubaidi.
Brigadir Subandi, selaku Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menuturkan bahwa pertemuan  kali ini sebagai lanjutan rekrutmen anggota dan realisasi pengajuan seragam Linmas. “Setelah dapat seragam gunakan dengan baik, jaga nama baik Linmas desa Bangsri”, tutur Subandi.
Pemberian seragam baru untuk anggota Linmas ini bersumber dari Dana Desa, sebagai penambah semangat dan motivasi kerja anggota Satlinmas desa Bangsri, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *