Danramil Beserta Anggota Koramil Tarub Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT

PELITA24 | Tegal – Bertempat di Balaidesa Desa Brekat dan Balaidesa Bulakwaru Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto dan Babinsa masing-masing desa melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan BLT Dana Desa Brekat dan Bulakwaru, Minggu (17/05).

Pada kesempatan tersebut dibagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga sejumlah 260 orang untuk Desa Brekat dan 246 orang untuk Desa Bulakwaru mendapat @ Rp.600.000 dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dampak Covid 19/ Virus Corona.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kades Brekat Purwanto beserta Perangkatnya, Kades Bulakwaru Ahmad Fatikhudin beserta Perangkatnya, Babinsa Bulakwaru Serda Budiman, Babinsa Brekat Koptu Aang.H, Babinkamtibmas Desa Brekat Aipda Hanjoko, Babinkamtibmas Desa Bulakwaru Briptu Iyan Asofi, Camat Tarub Wuryanto, S.Sos, Kapolsek Tarub Iptu Slamet Nurudin serta masyarakat penerima dana BLT.

Sebeluam dilaksanakan pembagian BLT, Danramil 09/Tarub dan Kades menghimbau kepada masyarakat agar jaga jarak antar warga, cuci tangan, memakai masker serta di persilahkan duduk di tempat yang sudah di siapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *