Danramil 18/Cilacap Utara Bersama Anggota dan Persitnya, Besuk Anak Anggota Yang Sakit


PELITA24.COM | Cilacap – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan dengan sesama keluarga anggota serta mewujudkan kepedulian terhadap rekan dan anggota TNI, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19, melaksanakan besuk Aditya Saputra anak dari Serka Darmanto yang sedang sakit dan dirawat di RS Bina Husada Cilacap, Jln. Pucang Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Sabtu (3/8).


Dalam keterangan rilisnya, Danramil Kapten Inf Taryun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yang sedang dapat musibah serta untuk meneruskan dorongan moril dan semangat kepada keluarga terutama Serka Darmanto yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Allah SWT.


“Semoga keluarga dan anaknya yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesabaran dan kami semua berdo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat dan bisa melaksanakan aktivitas lagi. Demikian untuk Serka Darmanto juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Babinsa Kelurahan Gumilir,” Ungkap Danramil. 


Terkait hal ini, Danramil tidak henti-hentinya mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan. Terlebih lagi apabila ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan ke dokter, agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit.


Dalam kesempatan yang sama, Serka Darmanto mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta rekan anggota dan Persit Ranting 19 Cilacap Utara sekaligus mohon dukungan doa semoga anaknya yang di diagnosa sakit Dyspepsia (Nyeri lambung) oleh Dr. Bambang, cepat sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali melanjutkan aktifitasnya belajar di SMA Negeri 2 Cilacap. P24.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *