Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Daren Laksanakan Patroli Wilayah

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Daren Laksanakan Patroli Wilayah


PELITA24.COM | Jepara – Sinergitas antara seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi salah satu penentu kondusifitas keamanan wilayah suatu desa. Keduanya merupakan ujung tombak dari TNI dan Polri yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat di desa Daren kecamatan Nalumsari Jepara. Babinsa Koramil 05/Mayong Dim 0719/Jepara Serda Bilal bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Aiptu Munawir melaksanakan patroli wilayah dengan menjelajah jalan desa, kemarin, (04/04).
Kepada tim pendim, Serda Bilal menuturkan, menjelang pelaksanaan Pemilu Rabu 17 April mendatang, dirinya bersama Bhabinkamtibmas lebih instens menyambangi wilayah desa, guna mengetahui situasi dan kondisi keamanan wilayah. “Pemilu semakin dekat, kita harus lebih meningkatkan patroli”, ujarnya.
Bilal menjelaskan bahwa dengan seringnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambangi wilayah di harapkan dapat meminimalisir potensi kejahatan atau permasalahan yang ada. “Harapannya satu, wilayah desa binaan tetap aman dan terkendali, terlebih menjelang Pemilu”, pungkasnya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.