2 Anggota Koramil Mayong Berjibaku Dengan Warga Karang Doro Buat Jalan RT

2 Anggota Koramil Mayong Berjibaku Dengan Warga Karang Doro Buat Jalan RT


PELITA24.COM | Jepara – Kemanunggalan TNI dengan rakyat bukan cuma slogan belaka. Hal ini terbukti dengan 2 orang anggota Koramil 05/mayong Kodim 0719/Jepara Sertu Heru Lukman dan Koptu M Afif yang dengan ikhlas membantu kerja bhakti warga, pagi tadi (05/04).

Bersama warga RT 02/01 dukuh Karang Doro desa Singorojo Mayong Jepara, mereka berjibaku bahu membahu dalam pembuatan jalan baru gang RT, sepanjang 150 meter, lebar 2,5 meter dengan pengerasan jalan menggunakan grosok.
Kegiatan yang di ikuti sekitar 30 orang ini, juga di hadiri oleh Petinggi desa Singorojo Subakir, Ketua RT Surahman dan Tokoh masyarakat setempat.
Koptu Afif, salah satu anggota Koramil Mayong yang ikut karya bhakti menuturkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wahana silaturahmi dan komunikasi dengan warga. “Dengan ikut karya bhakti, TNI dan rakyat jadi lebih akrab”, ujarnya.
Babinsa kelahiran kota Semarang ini menambahkan, bahwa kegiatan ini untuk membantu progam pemerintah dalam percepatan pembangunan desa. Hal ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong, baik sesama warga dan antar warga dengan TNI, dan dapat menjadikan kedekatan dan keakraban, sehingga nantinya dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Bersama rakyat TNI kuat”, pungkasnya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *