Wujud Kedekatan, Babinsa Laksanakan Takziah di Warga Desa Binaan


PELITA24.COM | Batang – Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 08/Wonotunggal terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

“Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa Wonotunggal Serda Sugiyono menyampaikan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya Senin (11/03/19).

Lebih lanjut Sugiyono mengatakan, “setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” tutupnya. Pen-0736)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *