Wujud Empati, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Anjangsana ke Rumah Anggotanya

Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, Ny. Ninda Andi Afandi didampingi para pengurusnya, melaksanakan anjangsana dan membesuk anggota Persit Kodim 0703/Cilacap yang sakit yang kini tengah menjalani proses penyembuhan di rumahnya, Kamis (21/1/21)

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Ketua Persit kepada Anggotanya. Selain itu, kedatangannya juga bertujuan untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dengan anggotanya sekaligus sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT. Beberapa anggota Persit yang di kunjungi yaitu keluarga Almarhum PNS Eko Teguh Riyanto, keluarga Ibu Sueb, keluarga Ibu Taryun dan keluarga Almarhum PNS Danus.

Ketua Persit Ny. Ninda Andi Afandi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka memupuk tali silaturahmi juga wujud empati terhadap anggota maupun keluarganya yang sedang mengalami musibah. Dia berharap, kedatangannya bisa memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga,” harap Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit juga menekankan kepada anggotanya untik senantiasa menjaga kondisi kesehatannya, mengutamakan 3 M dalam setiap aktifitas kegiatannya terlebih lagi dalam kondisi pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepeduliannya, dalam kesempatan itu, Ketua Persit juga memberikan tali asih kepada pihak keluarga anggotanya yang di kunjunginya.

“Kami beserta rombongan turut berempati melihat ibu-ibu sekalian. Jangan dilihat dari jumlahnya, jangan di nilai dari besar kecilnya, mohon ini dimaknai sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dari Keluarga Besar Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, semoga tabah dan cepat diberikan kesembuhan,” tutur Ny. Ninda Andi Afandi, layaknya seperti sebuah doa seorang Ibu kepada anak-anaknya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *