TNI Turunkan Alat Berat, Percepat Pengerjaan Sasaran pra TMMD 106


PELITA24.COM | Cilacap – Alat berat eskavator dari Kodim Cilacap dikerahkan dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Alat berat tersebut di datangkan ke lokasi TMMD 106 di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (28/09/2019).


Kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap sudah dua pekan perjalanan, kehadiran alat berat eskavator atau bego ini diharapkan dapat memperlancar kegiatan pelaksaan TMMD 106 nanti yang dijadwalkan akan berlangsung 02 Oktober 2019.


Pasiter Kodim Cilacap, Kapten Inf Agus Wantoro mengatakan, eskavator tersebut sengaja didatangkan ke lokasi TMMD 106 adalah untuk membantu memperlancar proses pengerjaan tepi jalan, mengingat di lokasi tersebut banyak tebing tinggi sehingga dikawatirkan pengerjaan tidak akan selesai tepat waktu.


“Alat berat ini sengaja kita datangkan kemari untuk membantu TNI dan warga dalam mengerjakan pelebaran jalan, soalnya di sasaran jalan makadam banyak tebing tinggi, takutnya tidak akan selesai tepat waktu,” papar Kapten Inf Agus Wantoro. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *