Tanyakan Situasi Keamanan, Babinsa Kuwasen Komsos Dengan Jukir RSI Sultan Hadirin


PELITA24.COM | Jepara –  Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, bertempat di Halaman RSI Sultan Hadirin Jepara, Babinsa Kuwasen Koramil 01/Jepara Serka Hendra Suprastiana melaksanakan komsos dengan bapak Afandi anggota Parkir Rumah Sakit, Senin (18/02/2019).

Komunikasi sosial yang di laksanakan oleh Serka Hendra ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi serta kerjasama antara Babinsa dengan warga binaan, guna terciptanya kondusifitas keamanan wilayah.
Dalam kesempatan itu, Babinsa menanyakan tentang situasi keamanan di lingkungan RSI tentang ada tidaknya gangguan/hambatan di lingkungan Rt 04/01 desa Kuwasen Jepara, terlebih terkait akan keamanan kendaraan yang parkir. “Kami harap, kalau terjadi sesuatu yang menonjol, bapak-bapak bisa menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai langkah awal dalam penyelesaian masalah”, tuturnya.
Sementara itu, Affandi salah satu juru parkir menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa di lingkungan RSI, harapannya hubungan antara pegawai RSI dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tetap terjalin dengan baik.
Kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Babinsa dan lingkungan dan warga desa binaan, guna mendukung tugas – tugas TNI dalam membantu program pemerintah guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *