Sinergitas TNI-Polri Dalam Pam Dangdut Di Desa Blingoh Donorojo

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pam Dangdut Di Desa Blingoh Donorojo


PELITA24.COM | Jepara – Personel gabungan dari Koramil 12/Donorojo, Polsek Donorojo, Perintis Polres Jepara dan Satpol PP Kecamatan Donorojo melaksanakan pengamanan acara musik dangdut D’Raja di rumah bapak Ali Ahmadi dukuh Guo desa Blingoh Donorojo Jepara semalam, (08/04).

Pengamanan dalam rangka tasyakuran nikahan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan atau acara yang melibatkan massa.
Dengan jumlah penonton sekitar 500 orang, 4 personel dari Koramil Donorojo, 7 personel Polsek Donorojo, Perintis 15 orang dan Satpol PP 2 orang, di harapkan mampu memberikan pengamanan selama acara berlangsung.
Di lokasi lain, Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi mengatakan kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan tersebut adalah sebuah bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan, agar dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan tawuran yang tidak diinginkan.
“Harapan kami, penonton juga dapat membawa diri, acara musik dangdut untuk di nikmati, bukan malah mencari musuh. Kami juga menghimbau seluruh pemuda desa Blingoh harus bisa menjadi contoh bagi pengunjung lainnya dengan tidak menenggak minuman keras dan menjaga ketertiban acara”, pungkasnya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *