Serma Moh Subaidi Beri Semangat Kepada 253 Anggota Pramuka Garuda Terlantik

PELITA24.COM | Cilacap – Babinsa 13/Majenang Serma Moh. Subaidi mewakili Danramil13/Majenang menghadiri acara pelantikan anggota Pramuka Garuda di Pendopo Kecamatan Majenang, Minggu (16/02).

Sebanyak 253 orang dilantik menjadi Pramuka Garuda. Pelatikan tersebut dilakukan oleh Sekda Kabupaten Cilacap Drs Farid Ma’ruf, ST, MM selaku Ketua Kwartir Cabang 1101 Cilacap dan disaksikan oleh Camat Majenang Drs. Iskandar Zulkarnain. STP. M.Si, Ketua Kwartir Ranting Majenang Miftahudin, S.Pd.

Dalam amanatnya Ketua Kwartir Cabang Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, ST, MM mengatakan, menjadi anggota Pramuka Garuda itu harus disiplin dan beriman, harus tangguh, tidak boleh cengeng, harus bisa mandiri dan jangan tergantung dengan orang lain.

Dalam kesempatannya itu, Serma Moh. Subaidi menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Pramuga Garuda yang terlantik. Dia berharap, melalui kegiatan ekstrakurikuler Kepramukaan di tiap tiap sekolah, akan mencetak generasi muda yang tangguh dan mandiri agar bisa menyambut tantangan perkembangan bangsa ini yang semakin maju.

“Jangan pantang menyerah sesuai dengan jati diri kalian sebagai seorang Pramuka, Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana. Semoga gerakan Pramuka akan lebih maju lagi,” ucapnya dihadapan para anggota Pramuka terlantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *