Saat Berada di Pematang Sawah, Warga Desa Pesanggrahan Mati Tersambar Petir

Cilacap – Telah terjadi korban meninggal dunia tersambar petir tepatnya di RT 01 RW 03 Dusun Karangkuweni Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu (29/3/20). Diketahui korban bernama Sidah (68th) berjenis kelamin perempuan yang juga merupakan warga RT 01 RW 03 Dusun Karangkuweni Desa Pesanggrahan, Kesugihan.

Menurut kronologi kejadian, pada pukul 12.00 wib, korban bersama Winarti (39th) pergi ke sawah hendak mencari sisa padi di sawah. Pada pukul 14.00 wib karena cuaca mendung dan hawa panas, keduanya berencana untuk kembali ke rumah namun naas, saat masih berada di pematang sawah tiba-tiba terjadi petir dan menyambar korban hingga langsung meninggal dunia.

Kejadian itu oleh Winarti kemudian diberitahukan kepada Kardi (63th) yang juga warga Dusun Karangkuweni Desa Pesanggrahan Kesugihan. Oleh mereka, kejadian tersebut kemudian dilaporkan Babinsa Koramil 06/Kesugihan dan pihak Kepolisian Polsek Kesugihan.

Mendapat laporan warganya, Babinsa Pesanggrahan Sertu Rasidi segera mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya berkordinasi dengan pihak Polsek dan Puskesmas Kesugihan untuk melakukan pemeriksaan. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *