Pelda Wahidin Hadiri Bintek Penghitungan Surat Suara dan Rekapitulasi Bagi PPS dan KPPS

Pelda Wahidin Hadiri Bintek Penghitungan Surat Suara dan Rekapitulasi Bagi PPS dan KPPS


PELITA24.COM | Cilacap – Pelda Wahidin mewakili Danramil 08/Adipala menghadiri Bimbingan Teknis (Bintek) Penghitungan Surat Suara dan Rekapitulasi hasil penghitungan suara bagi PPS dan KPPS pada Pemilu tahun 2019 di Aula Pendopo Balai Desa Adipala Kecamatan Adipala, Jum’at (05/04).


Sebagai penyelenggara Bimbingan Teknis PPK Kecamatan Adipala Yusup Munawar mengatakan, pada bintek kali ini di bagi empat kelompok karena mengingat tempat untuk menampung personel terbatas sehingga di buat bertahap. 


Menurutnya, tujuan bimbingan teknis ini tidak lain agar para petugas nantinya paham benar akan tugasnya sehingga penyelenggaraan pemungutan suara akan berjalan dengan lancar. ” Untuk Kecamatan Adipala terdiri 276 TPS, DPT HP 3 Kecamatan Adipala berjumlah 72.276, dan jumlah surat tiap kotak suara maksimal 300/kotak suara untuk mempermudah para petugas di lapangan,” terangnya. 


Dalam Bintek tersebut juga dihadiri Kapolsek Adipala Akp Gatot S, Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin, Panwas Kecamatan Adipala Mudasir, S.Sos, Ketua PPK Kecamatan Adipala Yusup Munawar beserta anggota dan peserta Bintek 230 orang dari KPPS dan PPS.   P.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *