Pelantikan Kepala Dusun Pengging Desa Cikedondong, Ini Harapan Babinsa

PELITA24.COM | Cilacap – Babinsa Desa Cikedondong, Koramil 09 Kawunganten, Kodim 0703 Cilacap, SerdaTusmanto menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa formasi Kepala Dusun (Kadus) Pengging, Desa Cikedondong bertempat di Balai Desa Cikedondong, Kecamatan Bantarsari, Senin (17/2/2020).

Kegiatan dihadiri Camat Bantarsari Yuni Yustiantha S.STP.MM, Danramil 09/Kawunganten yang diwakili Babinsa Serda Tusmanto, Kepala Desa Cikedondong Satum, Korwil Bidik Bantarsari Bambang, BPD Cikedondong Saptono Rudiyanto, Ketua Panitia Ahmad Sodik, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cikedondong.

Kepala Desa Cikedondong Satum dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat kepada Kadus Pengging Purwanto sebagai Kadus terlantik yang selanjutnya di ambil sumpahnya.

“Sebagai Kadus baru, saya minta segera menyesuaikan dengan perangkat Desa yang lain, “harap Satum.

Ucapan selamat juga disampaikan Camat Bantarsari Yani Yustiantha S.STP. MM atas dilantiknya Kadus Pengging yang baru.

” Selamat bertugas kepada pejabat Kadus yang baru, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Kadus lama Rasiman yang selama ini telah mengabdi hingga purna dengan baik,” ucap Yani Yustiantha.

Senada dengan apa yang disampaikan Camat Bantarsari, Babinsa Serda Tusmanto juga turut mengapresiasi pejabat Kadus Pengging lama. Menurutnya selama ini dia telah banyak membantu Babinsa dalam upaya pembinaan masyarakat di wilayahan binaanya.

“Terimakasih bapak Rasiman yang selama ini telah mendukung dan membantu kami dari Koramil 09 Kawunganten, semoga apa yang telah dilakukan mendapat balasan yang lebih baik lagi. Dan kami berharap kepada pejabat baru hendaknya mampu mengemban amanah dan melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab serta selalu menjadi mitra babinsa dalam mendukung program pemerintah,” harap Serda Tusmanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *