Manunggalnya TNI Rakyat Dengan Cara Kerja Bakti Bersama Warga


PELITA24.COM | Surakarta –  Upaya pemerintah kelurahan Nusukan dalam menjaga lingkungan dan mencegah bahaya Banjir. Babinsa beserta tim Saberling kelurahan ( Minggu 24/02/2019) pukul 06.30 Wib.


Serka M.Nasirin Anggota koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melakasankan kerja Bakti di Bantaran sepanjang Kali Pepe Jln.Popda Rt 09 / Rw 06, 07 kelurahan Nusukan kecamatan Banjarsari . lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.memimpin dalam kerja Bakti .


Turut Hadir dalam kegiatan Kerja Bakti:
Lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP .MM., Staf Kelurahan Nusukan , Anggota Linmas , Anggota Team Sampah .dan team Saberling kelurahan Nusukan.


Kerja Bakti selain untuk menjaga kebersihan  juga  mencegah bahaya Banjir , mencegah penyebaran Wabah  penyakit dengan di hadapkan dengan cuaca saat ini .
Di samping itu kerja Bakti juga sebagai upaya menjaga  kekompakan , loyalitas  serta  meningkatkan  Hubungan silaturtohmi yang Harmonis antara pimpinan ,Bawahan ,dan Instansi terkait bersama -sama menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan menjadi bersih , Asri dan enak di pandang Mata. P.24-006_Agus Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *