Kodam IV/Dip Berbagi, Kodim Pemalang Bagi Nasi Kotak, Takjil dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Pemalang – Forkopimda Pemalang dengan simbolis memberangkatkan para Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mendistribusikan nasi kotak, takjil dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19 di wilayah Pemalang, bertempat di lapangan Makodim, pada Senin sore (3/5/2021)

Sebelum memberangkatkan,  Forkopimda Pemalang menyempatkan diri untuk memasak di dapur lapangan yang berada di Makodim bersama dengan prajurit Kodim, Polres dan Persit KCK Cab XXI Kodim 0711/Pemalang.

Di Sela-sela kegiatan tersebut Dandim 0711/Pemalang Letkol Irvam Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, menyampaikan pada hari ini TNI, Polri dan Appem serta elemen masyarakat melaksanakan bakti sosial dengan membagikan makanan siap saji sebanyak 850 box, takjil dan masker. 

Menurutnya kegiatan ini di bagi 3 titik yaitu di Makodim Pemalang, Polsek Comal dan di Makoramil 08/Randudongkal, dilaksanakan serentak seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro yaitu Jateng dan DIY selama 5 hari mulai tanggal 3,5,7,9 dan 11 Mei 2021.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19 di bulan Ramadhan ini, dengan harapan dengan adanya edaran pemerintah tentang larangan mudik keluarga yang ada di Pemalang ini dapat tenang, Pungkas Dandim

Sementara pada kesempatan yang sama Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi yang tinggi kepada Kodam IV/Diponegoro khususnya Kodim 0711/Pemalang yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Bupati juga berharap kegiatan sangat bermanfaat dan memberikan berkah kepada masyarakat Pemalang di bulan ramadhan ini. 

Selain Forkopimda Pemalang, Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Pemalang Dr. Ir. Ap. M Arifin M. Si, Kepala BPBD Kab. Pemalang Wahadi, Panitra Pengadilan Negeri Pemalang Bunadi SH. M. Hum, Kaban Kesbangpol Kab. Pemalang Sujarwo SE. MM, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd, Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha SIK. MH, Para perwira staf Kodim 0711/Pemalang, Kasi Manajemen lalu lintas Dishub Pemalang Indra Gunawan, Muspika Kec. Pemalang, Para Babinsa jajaran Kodim 0711/Pemalang dan Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pemalang

Secara teknis pembagian nasi kotak, takjil dan masker oleh Babinsa dan Babinkamtibmas membagikannya dari pintu ke pintu kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19 di wilayah Pemalang 

(Pendim0711/Pemalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *