Kegiatan Yang Dilakukan Babinsa Karimunjawa Melaksanakan Pengecekan Wilayah di Pos Kampling


PELITA24.COM | Jepara – Pemantauan wilayah yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Koptu Budi Purnomo bersama Babinkamtibmas Bripka Mujiono melaksanakan pengecekan wilayah di pos kampling di desa Karimunjawa Rt 02 Rw 02 Kecamatan Karimunjawa, Minggu 10/03/2019).

Babinsa karimunjawa Koptu Budi mengadakan pemahaman tentang arti pentingnya menjaga keamanan  dan hidup bermasyarakat serta mengajak warganya setempat untuk selalu menghidupkan kegiatan ronda malam atau siskamling bersama pemuda desa dan bapak-bapak warga desa Karimunjawa bertempat di Pos Kamling.
Pelaksnaan kegiatan di pos kampling wilayah ini bertujuan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif, apalgi dengan banyak nya berita online mengenai Pilpres yang sekarang mulai panas dengan berita-berita yang menimbulkan rasa simpatik para warga trutama tentang calon presiden.
Terkait dengan hal tersebut Koptu budi juga menyampaikan kepada seluruh warga nya terutama tokok pemuda dan bapak-bapak warga desa Karimunjawa bahwa pos kamling bagi warga masyarakat secara langsung kurang begitu kelihatan, akan tetapi jika berpikir akan krusialnya peranan Pos Kamling bagi warga maka sudah barang tentu kegiatan pos kamling harus terus bisa berjalan, Tuturnya.
Disamping itu juga juga menghimbau agar dengan adanya Pilpres di tahun ini untuk warga nya supaya tidak terpropokasi dengan berita-berita yang mengakibatkan perpecahan antar warga ataupun tindakan yang merugikan buat dirinya sndiri bagi warga masyarakat desa Karimunjawa, Ucap Babinsa Karimunjawa. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *