Kegiatan Yang Dilaksanakan Babinsa Mlonggo Menghadiri Rapat Kordinasi Bersama Petinggi Dan Warga Binaan


PELITA24.COM | Jepara –  Babinsa desa Jambu Koramil 09/Mlonggo Serka Musa Abdullah mewakili Danramil menhadiri kegiatan Rakor Petinggi dan Carik kecamatan Mlonggo, pelaksanaan Rakor bertempat di kantor kelurahan desa Jambu Timur kecamatan Mlonggo, Rabu (20/02/2019).

Adapun yang hadir dalam Rapat Kordinasi diantaranya Camat Mlonggo bapak Budi Krisnanto SIP MM, Kepala Puskesmas Mlonggo bapak Eko, Danramil 09/Mlonggo diwakili Serka Musa Abdullah, Kapolsek Mlonggo diwakili Kanit Reskrim Ipda Wahyu, Petinggi serta Carik desa Jambu Timur.
Camat Mlonggo Budi Krinanto menyampaikan dalam Rakor bahwa Mengharapkan kepadan seluruh petinggi agar tanggap akan kondisi wilayah serta warga dan lingkungan, dalam Musrenbangdes agar untuk pos kesehatan dianggarkan sesuai aturan.
Kemudian Babinsa Desa Jambu Serka Musa juga menghimbau bahwasanya kita harus selalu waspada dengan datangnya musim penghujan ini, karena ada beberapa daerah disini langganan banjir, dimohon kerjasamanya jika banjir menggenang segera laporkan kepada kami agar dapat diambil langkah awal untuk evakuasi warga. Kami siap membantu warga apabila warga kesulitan, Tuturnya.
Selain itu potensi peningkatan kasus kejahatan antara lain pencurian sepeda motor, jambret, pencurian hewan, narkoba, dan miras harus segera kita antisipasi bersama, jangan sampai terjadi diwilayah kita. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *