Jalin Silatutahmi, Babinsa Hadiri Haflatuttasyakkur Khotmil Qur’an ke 13 Desa Pekuncen

Jalin Silatutahmi, Babinsa Hadiri Haflatuttasyakkur Khotmil Qur'an ke 13 Desa Pekuncen


PELITA24.COM | Cilacap – Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang ada di desa binaannya, Babinsa Pekuncen Serma Suparno mewakili Danramil 03/ Kroya Kapten Inf Tugirun, menghadiri acara Haflatuttasyakkur Khotmil Qur’an ke 13 yang di selenggarakan di Masjid Darul Falah Desa Pekuncen Kecamatan Kroya Cilacap, Sabtu (27/04).


Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pekuncen tersebut menghadirkan KH. Muktarom dari Bantarsari Kawunganten sebagai penceramah. Dalam ceramahnya KH Muktarom mengajak kepada kita semua untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan berbuat kebaikan kepada orang lain supaya dalam setiap do’a kita cepat di kabulkan Alloh SWT. 


” Terlebih lagi sebagai orang tua, kita harus baik dan sayang kepada anak anaknya sebab, apabila perbuatannya kita kurang baik akan menjadikan anak yang kurang baik juga dan sebaliknya jika kita berbuat baik kepada anak, maka anak pun jadi gampang di atur ataupun Soleh dan Solehah.” tutur KH. Muktarom.


Tausiyah KH. Muktarom diikuti dengan kidmat oleh para santriwan santriwati Desa Pekuncen termasuk juga Camat Kroya Drs. Muhamad Najib M.Si, yang berkenan hadir dalam acara itu. Tampak pula Tokoh Agama setempat KH. Khotib Afdilah, Kepala Desa Pekuncen Sadam Sastro Miharjo, Babinsa Serma Suparno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Aji Sriyono, yang juga hadir dalam acara Haflatuttasyakkur Khotmil Qur’an ke 13.  P24.001_Tarone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *