Jaga Kebugaran, Persit Kodim Jepara Laksanakan Senam Aerobik Bersama


PELITA24.COM | Jepara –  Selain bertugas mendukung suami (anggota TNI AD) dalam melaksanakan tugasnya, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719/Jepara juga tidak melupakan kegiatan kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olah raga Aerobic yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0719/Jepara, Jl RW Monginsidi No 08 Jepara, Selasa (05/03/2019).

Senam kebugaran bersama yang dikuti oleh seluruh ketua ranting dan persit jajaran Kodim 0719/Jepara ini hadiri langsung oleh Ketua Persit KCK CAB XL Dim 0719/Jepara Ny Fachrudi Hidayat dan Wakil Ketua Ny M Nurul Chabibi.
Kegiatan ini dengan tujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga melatih pernafasan serta menjalin kekeluargaan sesama istri Prajurit.
Senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif.
Para ibu-ibu Persit Kodim 0719/Jepara tampak penuh semangat dalam melaksanakan senam sambil menggoyangkan seluruh badannya dengan mengikuti irama musik yang diberikan contoh langsung oleh istruktur senam.
Saat di temui, Ketua Persit KCK CAB XL Dim 0719/Jepara menyampaikan bahwa senam Aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. “Harapannya akan terjalin keakraban dan keharmonisan sesama anggota Persit”, ungkap pucuk pimpinan Persit Kodim Jepara. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *