Jaga Kebugaran, Koramil 03/ Bandongan Kodim Magelang Laksanakan Apel Pagi Dan Senam Bersama

PELITA24 | Magelang – Setiap insan Prajurit Kewilayahan dalam hal ini anggota Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang melaksanakan kuwajiban apel pagi dilanjutkan senam bersama di halaman Makoramil 03/ Bandongan, Kab.Magelang, Jawa Tengah, Selasa ( 02/06/2020).

Kesehatan tubuh disetiap anggota Babinsa Koramil 03/ Bandongan, merupakan syarat mutlak bagi setiap personil yang ada, pada pukul 07.30wib dilaksanakan apel pagi dilanjutkan Senam bersama ini diawali dengan pengecekan denyut nadi, lakukan tes fanderlay, dan peregangan, gerakan pemanasan.

Batuud 03/ Bandongan Pelda Didik Dirghantoro mengatakan, tujuan senam bersama ini untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan di setiap anggota Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang.Disaat pendemi Covid -19 ini, kegiatan para Babinsa di Wilayah tentunya selalu menjaga kesehatan masing – masing personil yang ada. Dengan demikian dalam membantu dan melayani warga Masyarakat di Wilayah akan lebih maksimal”, ucap Pelda Didik.

” Dengan olahraga yang rutin tentunya kita akan senantiasa sehat, dengan badan yang sehat akan dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik”, tambah Didik.

Semoga ke depan kegiatan olah raga akan kita prioritaskan, karena dengan berolah raga sebelum bekerja, akan menambah semangat dalam setiap hal yang kita lakukan”, pungkasnya. (Gnw/Ririn SDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *