Forkopimda Banyumas Kompak Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Di Wangon

BANYUMAS – Sosok pimpinan dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banyumas, Jawa Tengah ini, Bupati Banyumas Ir. H Ahmad Husein, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim S.H.,S.I.K.,Msi., Ketua DPRD kabupaten Banyumas dr. Budi Setiawan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Ibu Dra. Soimah S.H, M.H., benar-benar kompak untuk mendukung dan “kondisikan” TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodim 0701/Banyumas. Kamis 04/03/2021.

Mereka tampak terus bersama-sama turun ke lokasi fisik TMMD yang digelar di grumbul Slatri desa Wangon kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Tidak hanya sekedar meninjau dan main perintah, melainkan juga ikut bekerja bersama-sama warga di pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2021 yang sudah digelar mulai Selasa (02/03/2021).

Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein mengemukakan, dengan ikut bekerja di lokasi fisik TMMD, secara tidak langsung akan memberi contoh dan mendorong semangat para warga yang ikut gotong royong, menyelesaikan semua kegiatan fisik TMMD dari Kodim Banyumas.

”TMMD di Wangon harus sukses, semua sasaran fisik maupun non fisik harus berjalan sesuai dengan rencana. Banyak hal yang bisa dilakukan dari jajaran kecamatan Wangon, baik terlibat di kegiatan fisik maupun non fisik,” jelas Bupati.

Tapi perlu di ingat di masa pandemi Covid-19 saat ini semua kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, mekanisme bekerja disasaran fisik silahkan diatur sehingga tercipta Banyumas sehat dan Banyumas sejahtera.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E, M.I.Pol menjelaskan, TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 yang dimulai pada tanggal 02 Maret 2021 di desa Wangon kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas dengan sasaran fisik berupa rabat beton panjang 1.240 meter, lebar 2.5 meter dan tebal 15 cm, kemudian pembangunan talud ada dua titik, pembangunan gorong-gorong, pembangunan plat beton dan pembangunan 7 unit rumah tidak layak huni.

Tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat serta kerjasama dengan seluruh stekholder yang ada sehingga TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2021 bisa tercapai dengan sukses sesuai waktu yang telah direncanakan. Pungkas Dandim.

(Aul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *