Demi Suksesnya Kegiatan Baksos, Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor Dengan Semua Panitia

Demi Suksesnya Kegiatan Baksos, Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor Dengan Semua Panitia


PELITA24.COM | Cilacap – Demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembangunan Masjid Al Iklas Bersama Dandim 0703/Cilacap, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian memimpin Rapat Koordinasi dengan segenap unsur Panitia kegiatan Baksos dan kegiatan Of Road dan Trabas di Aula Koramil 11 Sidareja, Selasa (18/6).


Kegiatan Of Road 4X4 dan Trabas Trail 2X1 itu sendiri merupakan salah satu kegiatan yang digelar Kodim 0703/Cilacap dalam rangka untuk mendukung pembangunan Masjid Al Iklas yang dibangun di Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja.


Rapat koordinasi ini dilakukan guna menyempurnakan dan  mensinergikan dengan semua pihak agar kegiatan Baksis berjalan dengan aman dan lancar. Dalam rapat ini Kasdim berharap agar rencana kegiatan benar-benar matang agar semua kegiatan berjalan dengan bagus dan lancar.


“Kegiatan akan berjalan bagus dan lancar apabila direncanakan dengan baik dan diperhitungkan dengan matang. Untuk itu, semua harus bertanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai tupoksinya”, Ujar Kasdim.


Menurut Kasdim, hasil dari kegiatan Of Road dan Trabas ini nantinya akan didonasikan untuk pembangunan Masjid Al ikhlas di Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Devisi IOF Trail 2X1 Jawa Tengah H. Musliman, Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Marjono, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Saidin dan anggota Panitia Baksos Pembangunan  Masjid Al Iklas.  P24.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *