Danramil Welahan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hardiknas 2019

Danramil Welahan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hardiknas 2019


PELITA24.COM | Jepara – Pagi ini, Danramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara kapten Inf H. Mashudi yang menghadiri rapat bersama Muspika Welahan di Aula Satkordik Welahan Jepara, Kamis (04/04/2019).

Acara yang di hadiri sekitar 70 orang ini, mengagendakan tentang pembubaran panitia Hardiknas tahun 2018 dan pembentukan panitia Hardiknas tahun 2019.
Dalam sambutannya, Nuryanto selaku Camat Welahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Hardiknas tahun 2018 yang sudah bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. “Berharap semua yang telah kita lakukan mendapatkan banyak hikmah”, tuturnya.
Nuryanto juga berpesan agar dalam pembentukan panitia Hardiknas tahun 2019 ini, penitia yang terbentuk nanti agar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di laksanakan dengan ikhlas. “Di mohon panitia yang terbentuk nanti, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik”, jelasnya.
Sementara itu, dalam sambutannya, Danramil Welahan kapten Inf Mashudi mengajak kepada seluruh yang hadir khususnya panitia yang akan di bentuk nanti untuk bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban, sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan dengan maksimal.
“Mari kita bersama jalankan dengan cara musyawarah menuju mufakat dan menghormati hasil putusan ini, dengan demikian akan tercipta sebuah progress yang sempurna. Dan untuk panitia yang terbentuk nanti, laksanakan tugas dengan bersinergi bersama, sehingga nantinya di dapatkan hasil yang maksimal”, tandas Danramil. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *