Danramil Bangsri Mendampingi Anggota Melaksanakan Kerja Bakhti Membuat Jambanisasi


PELITA24.COM | Jepara – Danramil 07/Bangsri Kapten Ind Sugiri beserta babinsa Dudukawu Koptu Zaenall Arifin serta anggota satgas TMMDS tahap I tahun anggaran 2019 melaksnakan apel pagi dilanjutkan pembagian kerja untuk membuat Jambanisasi di warga desa Dudukawu, Kamis (08/03/2019).

Kegiatan pembuatan jambanisais yang terdaftar dalam Program tersebut diantara nya Ibu Kasilan, Ibu Sotah, Ibu Sakawi, warga Dudukawu, terkait di dalam pembuatan jambanisasi tersebut sudah belangsung dan sudah jadi kurang lebih 40 pesen pembuatan yang dilakukan.
Pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban merupakan suatu tempat pembuangan kotoran/tinja yang dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat.
Disamping itu juga disampaiakan oleh Danramil Bangsri Kapten Inf Sugiri yang ikut langsung memantau dilokasi bahwa pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–rakyat serta membantu terwujudnya kelancaran TMMD sengkuyung  ini, Tuturnya.
Ibu Kasilah beserta warga desa Dudukawu mewakili warga yang lain yang menerima program pembuatan jambanisasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kerja nyata Babinsa Dudukawu dalam meringankan warga dalam pembuatan jamban sehingga kami sekeluarga bisa hidup sehat dan tidak lagi buang air besar disembarangan tempat. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *