Dandim 0719/Jepara Tinjau Pengecoran Jalan TMMDS Tahap I Tahun 2019


PELITA24.COM | Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST melaksanakan kunjungan mendadak di lokasi pengecoran jalan TMMDS Tahap I tahun 2019 Kodim 0719/Jepara, yang terletak di dusun Nglarangan desa Dudakawu kecamatan Kembang kabupaten Jepara, didampingi Bati Puan Wanwil Staf teritorial Serma Nur Affandi dan Petinggi desa Dudakawu Zaenuri, Senin (11/03/2019).

Saat kunjungan, Dandim merasa terkesan dengan semangat prajuritnya dan warga desa Dudakawu, padahal sekitar lokasi pengecoran jalan sinyal telepon lemah dan terletak jauh dari pemukiman.
Dandim  0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST juga berpesan agar anggota satgas TMMD selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan masyarakat setempat, terlebih saat ini cuaca yang terkadang panas dan hujan seharian. “Saya yakin para anggota semua tetap semangat. Jadikan cuaca saat ini sebagai sahabat kita sehingga tugas pokok dapat tercapai dan sukses”, ucap Dandim.
Dandim juga mengatakan, bahwa Program TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat, TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.
“Laksanakan doa sebelum memulai pengecoran jalan, agar selalu mendapat lindung-Nya. Bati Puan Wanwil selalu cek stok material yang akan di gunakan. Semen, pasir, split dan tidak kalah penting adalah masalah air, harus selalu di cek dan kontrol”, tutur Letkol Czi Fachrudi Hidayat.
Sementara itu, Zaenuri Petinggi desa Dudakawu menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah karena sudah memenuhi permintaan masyarakat, program TMMD ini sangat membantu kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan dan kemajuan desa, untuk itu masyarakat akan selalu membantu dengan ikhlas dalam pekerjaan di segala bidang yang sedang di kerjakan,”tutunya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *