Berikan Rasa Aman, 4 Orang Anggota Koramil 07/Bangsri Laksanakan Pam Hiburan Dangdut


PELITA24.COM | Jepara –  Untuk memberikan rasa aman kepada penonton dan warga sekitar, 4 orang anggota Koramil 07/Bangsri di bawah pimpinan Pelda A Sa’dun bersama 6 anggota Polsek Kembang dan 2 orang Satpol PP kecamatan Kembang serta 1 orang Linmas melaksanakan pengamanan orkes dangdut ADJ di rumah bapak Valdi RT 04/03 desa Bucu kecamatan Kembang Jepara dalam rangka ulang tahun Karang Taruna, Minggu (03/03/2019).

Hiburan dangdut merupakan salah satu kegemaran di kalangan warga Jepara, baik kalangan pemuda maupun orang tua, sehingga bisa di perkirakan jumlah warga yang menonton akan membludak.
Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik dangdut, baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya.
Pelda A Sa’dun salah satu personil pengamanan dari Koramil 07/Bangsri menyampaikan bahwa kegiatan Pam yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI – Polri dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya.
“Kami juga menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras saat menonton acara dangdutan, selalu menjaga ketertiban dan kondusifitas berlangsungnya acara dangdutan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tandasnya. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *