Babinsa Sertu Kiswan Bantu Warga Rehab Masjid Royatullah

Babinsa Sertu Kiswan Bantu Warga Rehab Masjid Royatullah


PELITA24.COM | Cilacap – Babinsa Desa Purwodadi, Koramil 05/Nusawungu, Sertu Kiswan bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Rehab Masjid Royatullah yang berlokasi di RT. 05/ RW. 07 Desa Purwodadi, Kecamatan Nusawungu, Sabtu (13/4).


Kegiatan karya bakti di pimpin langsung oleh Bapak Teguh Kadus Purwodadi didampingi Bapak Muhdin selaku  pengurus harian Masjid Royatullah bersama dengan warga masyarakat setempat. Sertu Kiswan sebagai aparat kewilayahan tidak tinggal diam, dengan penuh keikhlasan ia membantu warga membangun fasilitas ibadah umat Islam di desa binaanya itu.


Diantara teriknya matahari, ia bahkan tidak segan untuk membantu warga, mengangkat cangkul dan mengaduk semen secara bergantian dengan warga. “Perehaban masjid ini dilakukan secara swadaya dengan anggaran dana dari kas masjid dan pengerjaanya dilakukan secara gotong rayong, tiap tiap Dusun menghadirkan 4 sampai 7 orang warga dipimpin kepala dusun pengawas sebagai pelaksanaan karya bakti”, terang Sertu Kiswan.


Apresiasi datang dari pengurus Masjid Royatullah Bapak Muhdin, menurutnya apa yang dilakukan babinsa dengan turun ke wilayah membantu karya bakti, menunjukan betapa dekatnya babinsa dengan seluruh komponen masyarakat, sebagai bukti kemanunggalan TNI Rakyat yang sebenarnya. “Dan aksi pak babinsa adalah motivasi bagi kami untuk memacu semangat dalam setiap pembangunan desa”, ungkapnya. P.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *