Babinsa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BST Tahap 2 di Desa Binaan

PELITA24 | Banjarnegara – Demi kelancaran dan kenyamanan serta ketertiban Babinsa Koramil 10/Bawang Serka Sagi melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos Tahap 2 Dampak Covid 19 bertempat di Aula Desa Masaran , Kecamatan Bawang Minggu (07/06/2020)

Dikatakan Danramil 10 /Bawang Kapten Inf Budi Rahardjo menyampaikan bahwa, pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Bantuan sosial bagi warga miskin yang terdampak Covid 19, jadi harus betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut,” tegasnya

Pendampingan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Kemensos Tahap 2 , Babinsa Desa Masaran memberikan arahan kepada masyarakat yang mau mengambil BST Kemensos tahap 2 tetap memperhatikan jaga jarak aman dan menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum masuk, sesuai protap protokoler dari pemerintah, Pembagian BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos Tahap 2 ini untuk membantu warga masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban kesulitan ekonomi warga Desa Masaran.

Adapun besaran dari BST dari Kemensos masing-masing KK sebesar Rp 600.000-‘ yang diterimakan selama tiga bulan kepada warga penerima manfaat tersebut berjumlah 59 Orang Kepala Keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Masaran Serka Sagi , Bhabinkamtibmas Bribka Eko s ,Kepala Desa Bpk Turoyo , perangkat desa, Masyarakat penerima bantuan 59 orang. (Serka Sagi/pendimbna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *