Babinsa Kuwasen Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Babinsa Kuwasen Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan


PELITA24.COM | Jepara – Serka Hendra Suprastiana, Babinsa desa Kuwasen Koramil 01/Jepara Dim 0719/Jepara dengan sigap membantu evakuasi korban kecelakaan Lalin di jalan Jepara-Mlonggo, tepatnya di jalan tanjakan desa Kuwasen Jepara, pagi tadi (18/04).

Diketahui, pengendara motor Yamaha R 125 warna biru dengan plat B 4395 KDZ ini berdomisili di desa Troso dengan asal alamat kota Solo, dari secarik kertas yang berada di sakunya. Sementara untuk identitas yang lebih lengkap dan jelas, tidak di ketemukan KTP, SIM atau tanda pengenal lainnya.
Menurut beberapa orang saksi, kejadian bermula ketika korban mengendarai kendaraan dengan laju yang kencang. Akibat mengantuk, korban mengerem mendadak, sehingga roda depan ban kendaraan oleng dan jatuh.
Melihat kejadian tersebut, Serka Hendra bersama anggota Polsek Jepara kota, yang kebetulan sedang lewat sepulang Pengamanan Pemilu dengan sigap mengevakuasi korban ke pinggir jalan. Dan kemudian korban di bawa ke RSI Sulthan Hadlirin untuk di lakukan penanganan yang lebih serius.
Saat di temui, Serka Hendra menuturkan bahwa, kemungkinan besar korban meninggal dunia akibat benturan yang keras di kepalanya. “Ya di lihat dari helm korban yang hancur, kemungkinan besar korban melaju dengan kencang”, ucapnya.
“Untuk lebih jelasnya, nanti kita tunggu dengar penjelasan dari pihak Rumah Sakit yang menanganinya”, pungkas pria kelahiran kota Kretek tersebut.  P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *