Babinsa Korami Kariminjawa Melakukan Komunikasi Sosial Bersama Warga BIinaan


PELITA24.COM | Jepara –  Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Serma Suwarno dan Serda Supriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Petinggi desa Nyamuk serta dengan 6 orang perwakilan waga desa nyamuk, Kegiatan Komsos bertempat di Aula Koramil 10/Karimunjawa, Rabu (20/02/2019).

Adapun kegiatan Komsos di hadiri bapak AN Sudarto, Babinsa Karimunjawa Serma Suwarno dan Serda Supriyanto, hal yang jadi topik pembahasan dalam pelaksanaan Komsos yanitu tentang keluhan Petinggi serta warga masyarakat desa Nyamuk mengenai kinerja Carik desa Nyamuk yang tidak sesuai dengan kinerja dan menyalahgunakan wewenang.
Disampaikan oleh petinggi desa Nyamuk bapak Sudarto mengenai hal yang dialami selama menjabat sebagai kepala desa bahwa carik nya yang bernama Lulik Krismanto sudah tidak menaati aturan-aturan yang telah di sepakati diantara sering memalsukan tanda tangan nya untuk kepentingan pribadinya, kemudian sering bertingkah arogan dan selalu tidak melaksanakan perintah dari pemerintah desa, Ujar petinggi Nyamuk.
Terkait dengan itu Petinggi desa Nyamuk berharap dengan ada nya laporan seperti ini kepada Babinsa Karimunjawa bisa menemukan solusinya dan berharap dapat digantikan Carik yang baru supaya program perintah desa bisa tercapai dan mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi, Tegasnya.
Babinsa Koramil karimunjawa menyarankan kepada petinggi supaya kendala seperti ini kalau bisa di rembug secara kekeluargaan kemudian sesuaikan dengan aturan dan prosedur  yang ada serta lengkapi dokumentasi dan bukti yang ada. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *