Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bulu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pengajian Harlah Ke-03 Karang Taruna Bahari


PELITA24.COM | Jepara –  Sinergitas antara seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta elemen masyarakat merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sinergitas ini juga mencerminkan hubungan emosional bahwa antara TNI Polri merupakan satu hati bersama mengawal NKRI.

Seperti di Mushola Baiturrohman kelurahan Bulu kecamatan Jepara, kabupaten Jepara, Babinsa kelurahan Bulu Koramil 01/Jepara Serda Suparjan dan Bhabinkamtibmas Polsek Jepara kota Aipda M Effendi yang bersinergi dalam menghadiri undangan rapat pembentukan panitia pengajian dalam rangka Harlah Ke-03 Karang Taruna (Taruna Bahari) kelurahan Bulu yang rencana akan di laksanakan pada Hari Jumat tanggal 19 April 2019 mendatang, Minggu malam (03/03/2019).
Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua Takmir Mushola Baiturrohman bapak Fakih Udin, Babinsa Serda Suparjan, Bhabinkamtibmas Aipda M Efendi, Ketua Karang Taruna M Afadly Alwajid dan 25 orang anggota Karang taruna.
Dalam kesempatan tersebut, Serda Suparjan selaku Babinsa Bulu mengharapkan seluruh anggota Karang taruna untuk bijak dalam menyikapi berita-berita saat ini, di karenakan banyak sekali berita hoax yang berkembang. “Mari kita saling mendukung menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kelurahan Bulu demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu April mendatang”, tegas Suparjan.
Babinsa juga menambahkan untuk panitia yang akan di bentuk nantinya, agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh. “Jalankan tugas dengan ikhlas agar nantinya semuanya dapat berjalan dengan lancar. Lakukan koordinasi dengan matang dan rapi. Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap membantu apabila di perlukan”, pungkasnya.
Setelah pelaksanaan diskusi, M Afadly Alwajid di tunjuk sebagai ketua, Arista Pradini sebagai sekretaris, dan Idah Nur Safitri sebagai bendahara panitia. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *