Anggota Koramil 18/Cilacap Utara Takziah ke Rumah Duka Almarhum Koptu Purnawirawan Thasim

Cilacap – Anggota Koramil 18/Cilacap Utara dipimpin Batuud Pelda Suranto melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum Koptu Purnawirawan Thasim anggota Legiun Veteran Pejuang Republik Indonesia yang beralamat di Jalan Damar RT 7 RW 9 Kelurahan Tritihkulon, Kecamatan Cilacap Utara, Selasa (28/7/20).

Almarhum meninggal pada hari Selasa 28 Juli 2020 pukul 05.00 WIB di rumah duka karena sakit dengan umur 79 tahun, meninggalkan seorang istri, 8 orang anak dan 13 orang cucu.

Beberapa Bintang Jasa yang dimiliki diantaranya Satya Leencana Kesetiasn 8 tahun,Satya Lencaca Kesetiaan 16 tahun dan Satya Lencana Gerakan Operasi Militer VIII  (Dharma Phala) tahun 1971.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Koptu Purnawirawan Thasim, anggota Koramil 18/Cilacap Utara dipimpin Batuud Pelda Suranto mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara adat/umum sesuai dengan permintaan pihak keluarga. Tampak hadir dalam prosesi pemakaman anggota LVRI Cilacap Utara, anggota Koramil 18/Cilacap Utara dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Suranto secara pribadi dan atas nama TNI khususnya keluarga besar Koramil 18/Cilacap Utara Kodim 0703/Cilacap, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga, atas meninggalnya almarhum Koptu Purnawirawan Thasim, teriring di semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan berharap keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan serta menerima dengan iklas dan lapang dada atas kepergian Almarhum.

” Berkat perjuangan Almarhum dan para pendahulu bangsa,  rakyat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan dan kita sebagai penerus sudah selayaknya yang melanjutkan perjuangan almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Nya, amin, ” ucapnya. ( Urip )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *