Wujud Penghormatan, Anggota Koramil Adipala Ikuti Prosesi Pemakaman Alm. Letkol CPM (Purn) Gikudori

Cilacap – Wujud penghormatan terhadap jasa Almarhum dan bela sungkawa terhadap anggota keluarga yang ditinggalkan, Anggota Koramil 08/Adipala yang dipimpin Pelda Mashud Suminto menghadiri pemakaman Almarhum Letkol CPM (Purn) Gikudori, di TPU Sumpilan, Desa Adipala Kecamatan Adipala, Kamis (3/2/22).

Almarhum Letkol CPM (Purn) Gikudori merupakan purnawirawan TNI dan diketahui berdinas terakhir di Lemhanas RI. Almarhum yang tinggal di Perum Bulevar Hijau, RT 002/024 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Bekasi ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 di RS Hermina Bekasi karena Sakit.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang. Adapun tanda jasa yang dimiliki diantaranya Satya Lencana Kesetiaan VIII Tahun, Satya Lencana Kesetiaan XVI Tahun, Satya Lencana Kesetiaan XXIV Tahun dan Satya Lencana Nararya. Permintaan keluarga, Almarhum dimakamkan secara umum di TPU Sumpilan, Desa Adipala dikarenakan masih dalam situasi pandemi.

Prosesi pemakaman dihadiri Kepala Desa Adipala Ir. Subandono, Anggota Koramil 08/Adipala yang dipimpin Pelda Mashud Suminto, Anggota Polsek Adipala, Anggota Pepabri Kecamatan Adipala, Toga/Tomas dan Pelayat. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.