Wajah Ceria Di TMMD ke 111 Kodim Ciamis

Banjar – Wajah ceria masyarakat Dusun Karangsari Desa Batulawang saat membantu satgas TMMD ke 111 Kodim 0613 Ciamis.

Suroso (56) salah satu warga yang selalu ceria dan memberikan banyolan lucu disela sela istirahat siang. Usianya memang terbilang tua namun semangat dan cerianya menjadi keunikan tersendiri, Rabu(16/10/06/21).

Saat ditemui Suroso mengaku bahwa di sangat senang bisa bergabung dengan bapak bapak dari TNI walaupun saya dulu sempat keinginan menjadi TNI namun Gagal dengan kondisi di waktu itu.

“Apalagi dengan adanya TMMD ini saya bisa ketemu dan bergabung dengan bapak TNI dan membantu  TNI dalam satgas TMMD ini” ungkapnya.

Dengan kondisi jalan yang baik, maka masyarakat akan semakin efisien dalam hal waktu tempuh. Pasalnya jalan sudah banyaj lubang dan ditambah lagi saat hujan. Anak-anak mereka yang hendak ke sekolah terpaksa harus berjibaku ditengah lumpur.sehingga masyarakat takut melintasi saat di musim hujan.

Kini, kisah itu akan menjadi kenangan nantinya. Warga tidak perlu lagi bersusah payah melewati jalan tersebut untuk melakukan aktivitas. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis, akan merubah semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *