TNI Kodim Cilacap Galang Masyarakat Sholat Berjamaah


PELITA24.COM | Cilacap – Di sela-sela kesibukan menjalankan karya bhakti pra TMMD 106 Kodim Cilacap, anggota Kodim Cilacap tak lupa meluangkan waktu untuk sholat Ashar. Mereka menggalakkan sholat berjamaah bersama masyarakat setempat di Mushola Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Salah seorang anggota Kodim Cilacap Serka Sodirin mengatakan mereka sengaja menyempatkan diri untuk sholat Ashar berjamaah bersama masyarakat. Karena selain medekatkan diri dengan Allah SWT, juga mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.


“Anggota TNI akan terus berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat,” ungkap Serka Sodirin, Kamis (26/09/2019).


Ditempat terpisah, Dandim Cilacap Letkol Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Kodim Cilacap karena tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat
meski ditenggah-tengah kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat.


Ia berharap, kedepan agar prajurit TNI terus meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat. Baik dalam pembangunan insfratruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *